Pelajaran Menulis dari Dr. Seuss

 


Mencari inspirasi untuk komunikasi pemasaran Anda selanjutnya?

Cobalah membaca pada buku-buku yang direkomendasikan. Seuss telah menulis beberapa buku terbaiknya selama ini. Itulah mengapa ini menjadi suatu alasan buku-bukunya terus menjadi populer mengatakan dimana sesuatu tentang apa yang membuat ia menulis (dan membaca) menjadi suatu tulisan yang bagus, terlepas dari pembacanya atau dimana mereka berada. Kata benda dan kata kerja tidak ada yang membuat pembaca terus bergerak seperti kombinasi kata kerja nominatif yang kuat. Jika kalimatnya adalah kereta, maka kata benda dan kata kerja akan mengemudi. Kata sifat, kata keterangan, dan bagian ucapan lainnya membuat kereta menjadi lebih lama dan lebih lambat. Kalimat Seuss memiliki penggerak yang kuat yang menarik beban ringan untuk membuat pembaca terus bergerak.

Terlalu Banyak Titik

Produk sampingan dari menghilangkan kata-kata asing adalah kalimat terpendek. Banyak waktu. Ironisnya, lebih banyak kalimat dengan panjang yang lebih pendek meningkatkan kecepatan membaca dan pemahaman. Dr. Seuss, seperti banyak penulis buku anak-anak, ini adalah inti dari kalimat pendek tersebut.

Imajinasi

Albert Einstein berkata, "Karunia imajinasi lebih berarti bagi saya daripada bakat saya untuk menyerap pengetahuan positif." Tanpa imajinasi, tidak akan ada kucing bertopi dan tidak akan ada Dokter Seuss. Visualisasi merupakan awal dari copywriting karena harus ada ide atau konsep terlebih dahulu.

Kesenangan

Buku Seuss menyenangkan untuk dibaca. Itu lucu juga, tapi itu bukan hal yang sama. Kesenangan membaca adalah materi yang menghibur dan mudah dibaca yang merupakan standar yang sangat baik untuk semua tulisan.

Lirik

Buku Seuss ditulis dalam puisi. Tentu saja mereka adalah penulis lirik. Namun, ini melampaui sajak konyol. Ada suara dan ritme pada liriknya, seperti melodi favorit, yang tidak keberatan Anda dengarkan berulang kali. Segala jenis tulisan yang baik menyenangkan bagi mata dan telinga.

Ekonomis

Bayi memiliki rentang perhatian yang pendek. Dr Seuss tahu bagaimana menceritakan sebuah cerita tanpa giliran yang tidak perlu. Setiap kata memiliki nilainya. Ini adalah nasihat yang baik untuk semua orang yang menulis salinan karena anak-anak bukan satu-satunya yang memiliki minat jangka pendek. Jangan Lupa. Ini adalah ujian sebenarnya dari semua tulisan. Apakah pembaca Anda mengambil sesuatu? Apakah waktu mereka telah diinvestasikan dengan baik? The Cat in the Hat ini adalah cerita tentang bersenang-senang, bahkan di hari hujan. Nah, itu layak dibaca. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasi.

LihatTutupKomentar