Menu

10 Cara untuk Memacu Minat Pelanggan Anda

10 Cara untuk Memacu Minat Pelanggan Anda


Tambahkan sedikit stimulus pada teks iklan Anda dan tingkatkan penjualan Anda. Mulailah hari ini dengan satu atau lebih teknik yang telah dicoba secara benar.

1. Surat tulisan tangan. Tulis iklan Anda di selembar kertas, pindai, optimalkan, lalu pasang iklan di halaman web Anda. Penjualan Anda akan selalu meningkat bila Anda menambahkan sentuhan pribadi.

2. Posting pelanggan populer atau terhormat. Dimasukkannya pelanggan terkenal atau terhormat yang telah membeli dari Anda dalam teks iklan Anda membangkitkan minat dan kepercayaan diri. Yang lain percaya bahwa jika orang-orang ini membeli dari Anda, mereka juga harus mempercayai bisnis Anda dan membeli produk Anda. Pastikan Anda mendapatkan izin dari pelanggan Anda sebelum mencantumkan mereka di situs web Anda terlebih dahulu.

3. Tampilkan foto sebelum dan sesudah. Pertama tunjukkan gambar masalah. Selain itu, lihat gambar yang menunjukkan bagaimana produk Anda memecahkan masalah.

4. Tinjau. Menyertakan ulasan tentang Anda, bisnis Anda, dan/atau produk Anda akan membuat pelanggan menghormati Anda. Lebih banyak kredibilitas meningkatkan penjualan.

5. Tunjukkan nilainya. Saat menawarkan hadiah gratis dalam teks iklan Anda, sertakan juga nilai dolar di samping setiap hadiah.

6. Dapatkan sertifikasi. Pekerjakan seorang selebriti untuk mendukung produk atau layanan Anda. Pastikan orang tersebut dikenal baik oleh audiens target Anda. Sertakan gambar profil mereka dalam teks iklan Anda.

7. Sertakan foto Anda. Menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda tidak bersembunyi di balik teks iklan Anda akan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Sertakan juga informasi kontak Anda di bawah foto dan pernyataan atau kutipan singkat.

8. Donasikan persentase untuk amal. Beri tahu calon pelanggan dalam teks iklan Anda bahwa Anda akan menyumbangkan persentase tertentu dari pembelian mereka ke badan amal tertentu. Melakukannya akan menunjukkan bahwa Anda peduli dengan orang lain. Mereka hanya dapat membeli produk Anda untuk disumbangkan ke badan amal itu.

9. Ajukan pertanyaan ya dan tidak. Ajukan banyak pertanyaan kepada calon klien dengan ya atau tanpa teks iklan. Pertanyaan tersebut harus mengingatkan mereka tentang masalah mereka, menjelaskan bagaimana produk Anda memecahkan masalah mereka dan membuat mereka berpikir tentang apa yang akan terjadi jika mereka tidak membeli produk Anda.

10. Memberikan penghargaan. Informasikan kepada Calon Pelanggan

Anda bahwa mereka akan menerima hadiah gratis jika mereka menemukan lima kata dalam teks iklan Anda salah eja atau dieja terbalik. Semakin lama seseorang terus membaca salinan Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan membelinya. Semoga dengan tulisan Anda yang menarik akan dapat menarik banyak konsumen pada produk Anda. Terimakasih.

Ads middle content1

Ads middle content2